yrDJooVjUUVjPPmgydgdYJNMEAXQXw13gYAIRnOQ
Bookmark

Bukti pembayaran 1ink shortlink

Bukti pembayaran 1ink - 1ink merupakan website yang berfungsi untuk memperpendek link (shortlink). Tidak hanya memperpendek, website ini juga membayar orang-orang yang menggunakan website 1ink untuk memperpendek link disana. Ingat! Selalu login sebelum memperpendek link.

Tidak berbeda dengan situs shortlink membayar lainnya seperti adfly, shorte.st, linkshrink, hanya saja 1ink ini menggunakan bitcoin sebagai alat pembayarannya. Ok dibawah ini screenshot bukti pembayaran 1ink yang saya withdraw ke faucethub


Bukti pembayaran 1ink

Bukti pembayaran 1ink


Perlu anda tau bahwa 1ink ini minimum withdrawnya adalah sebesar 0.001 BTC atau 10000 satoshi bila di withdraw langsung ke alamat bitcoin anda namun bila di withdraw melalui faucethub, minimum withdrawnya hanya 4000 satoshi. Dan pada kesempatan ini saya coba withdraw sebesar 60280 satoshi

Sebenarnya daftar pembeyaran 1ink kepada membernya ini dapat kita lihat langsung pada menu payout diwebsite 1ink langsung dan tulisan ini hanya  sebagai penguat bahwa 1ink ini memang benar-benar membayar.


Withdraw via Faucethub


Mengapa WD via faucethub? faucethub memiliki kelebihan dalam hal jumlah withdraw yang sangat kecil atau 50% dari pada WD langsung ke . di faucethub anda bisa menarik saldo bitcoin hanya dalam jumlah satoshi yang kecil. Silahkan ikuti langkah dibawah ini untuk withdraw saldo di 1ink menggunakan faucethub, :


  1. Pastikan anda telah menghubungkan alamat bitcoin anda yang akan digunakan untuk withdraw ke faucethub.

  2. Login ke 1ink  atau silahkan daftar disini jika belum punya akun

  3. Klik menu WITHDRAW

  4. klik tombol Send Micro Payment (FaucetHub)

  5. Pada kolom Send, tulis berapa satoshi yang akan anda withdraw

  6. Pada kolom Address pastikan alamat yang tertera

  7. Terakhir klik Send

  8. Silahkan cek saldo anda di faucethub
Catatan: Tidak semua website faucet menerima penarikan menggunakan faucethub. Hanya website-website tertentu yang bertuliskan faucethub.io yang bisa di withdraw ke faucethub. Jadi jangan heran bila di satu website bisa ditarik menggunakan faucethub sedangkan website yang satunya tidak.

Semoga bukti pembayaran 1ink ini menjawab keraguan anda tentang web shortlink yang satu ini. Selamat mencoba, sukses dan tetaplah optimis dalam bisnis online gratisan hehe.




Posting Komentar

Posting Komentar

Ketik koment anda disini