yrDJooVjUUVjPPmgydgdYJNMEAXQXw13gYAIRnOQ
Bookmark

Cara daftar dan menggunakan faucethub

Cara daftar dan menggunakan faucethub | Faucethub adalah layanan dompet online (micro wallet) yang di khususkan untuk memfasilitasi pembayaran bitcoin dalam jumlah penarikan yang kecil. faucethub ini menawarkan kemudahan bagi anda yang menginginkan pengambilan satoshi dengan proses yang cepat, aman dan mudah.
cara daftar dan menggunakan faucethub


Bagi anda yang pertama kali tau dan ingin menggunakan faucethub untuk proses withdraw mungkin akan kebingungan dengan cara keerja faucethub ini. Pada dasarnya faucethub ini hanya sebagai "penghubung" wallet (sebagai pihak ketiga) saja dengan fasilitas bebas biaya penarikan (fee) pada website-website yang terhubung dengan faucethub.

Untuk mendapatkan fasilitas bebas biaya withdraw ini, anda harus menambahkan alamat wallet anda (bitcoin, dogecoin, bitcoin cash, dash dll) ke faucethub setelah itu anda bisa witdraw dengan nominal kecil + tanpa fee menggunakan alamat bitcoin anda  tersebut.


Cara daftar dan menggunakan faucethub


Untuk mendaftar faucethub, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:
  1. Klik dan buka website Faucethub ini

  2. Klik Get Started atau klik menu Sign up

  3. Pada Account Information, pilih username anda. Dalam memilih username ini jangan menggunakan spasi atau tanda baca lainnya, gunakan saja username yang simple

  4. Isikan alamat email dan alamat bitcoin anda

  5.  Tulis password sesuai pilihan anda. Gunakan kombinasi huruf besar kecil, angka dan tanda baca


  6. Captcha

  7. Klik Signup

  8. Cek email anda kemudian lakukan konfirmasi pendaftaran dengan klik link yang dikirimkan dalam email dari faucethub
Selamat akun anda di faucethub telah aktif namun belum bisa digunakan untuk withdraw karena anda belum menambahkan alamat wallet (misalnya alamat bitcoin, dogecoin, bitcoin cash atau yang lainnya) di akun faucethub.

Untuk menambahkan alamat wallet anda ke faucethub, silahkan ikuti langkah berikut:


  1. Klik menu User > User Dashboard

  2. Klik Wallet Address kemudian masukkan alamat bitcoin anda lalu pilih Bitcoin pada Currency (currency ini harus dipilih) terakhir klik Link This Address

  3. Anda bisa melihat hasilnya di bagian Bitcoin Address.
Note: Jika pada saat menambahkan alamat wallet anda lupa memilih Currencynya, silahkan klik Unlink untuk menghapus alamat bitcoinnya kemudian tambahkan lagi alamat walletnya dengan memilih currencynya. Jika currency tidak dipilih (ditentukan)



Cara menggunakan faucethub


Setelah anda mendaftar dan menambahkan alamat wallet bitcoin di faucethub, sekarang anda sudah bisa menggunakan alamat wallet bitcoin yang ditambahkan tersebut. Ketika sebuah website faucet yang anda ikuti meminta untuk menambahkan alamat wallet bitcoin pada akun anda maka isikan alamat bitcoin yang sudah anda tambahkan pada langkah sebelumnya disana.

Pada contoh diatas saya menambahkan alamat bitcoin: 1HUTZ2vMD2XHQwreBe9MHfude5z6w2AYq9 pada faucethub. Maka saat saya mendaftar di website faucet saya gunakan alamat bitcoin diatas.


Contoh dari gambar diatas, website faucet tersebut "mengharuskan" kita untuk mendaftar menggunakan akun faucethub. Maka saya isikan kolom alamat bitcoin dengan alamat bitcoin yang telah saya tambahkan di faucethub.

Ok.. itulah sedikit artikel tentang bagaimana cara daftar dan menggunakan faucethub. Semoga tulisan ini menambah wawasan anda dalam dunia crypto currency. Semoga sukses!
Posting Komentar

Posting Komentar

Ketik koment anda disini