yrDJooVjUUVjPPmgydgdYJNMEAXQXw13gYAIRnOQ
Bookmark

Cara mendapatkan Backlink Dofollow dari 500px

Seperti namanya, 500px adalah website komunitas fotografi dimana Anda bisa mendapatkan eksposur langsung dengan unggahan pertama Anda, terhubung dan berbagi foto Anda dengan dunia. Anda dapat memamerkan karya foto-foto anda kepada teman komunitas disana.





500px ini memiliki domain authority yang cukup tinggi, yaitu 85 ( DA85 ). Anda bisa mendapatkan backlink dofollow dari 500px ini dengan mengikuti langkah yang saya tuliskan dibawah.





cara mendapatkan backlink dofollow dari 500px
backlink dari 500px




Apa itu domain authority ?





Sebelum bahas backlink dofollownya, saya rasa perlu sedikit didijelaskan tentang sedikit tentang apa itu domain authority ( DA ), sebab ada keterkaitan yang erat antara backlink dengan DA ini.





Buat anda para "pemburu backlink dan SEO", tentunya perlu mengetahui mengenai apa itu domain authority. Pasalnya, Domain Authority adalah metrik pemberian peringkat pada website. Karena semakin baik peringkatnya, tentu bisa diprediksi bahwa performanya di SERP (Search Engine Result Page) juga akan semakin baik.





Domain Authority (DA) adalah skor peringkat search engine yang dikembangkan oleh Moz untuk memprediksi seberapa baik peringkat website di SERP yang dimulai dari 1 hingga 100. Jadi, semakin tinggi skor yang didapatkan, semakin mudah untuk masuk di halaman pertama mesin pencarian.





Lalu apa hubungannya domain authority dengan backlink yang kita bahas kali ini?









Domain Authority merupakan salah satu elemen penting yang memiliki pengaruh penting pada ranking dari suatu website di mesin pencari. Dengan demikian, bila kita dapatkan backlink dari website dengan DA tinggi tentu akan semakin baik untuk "kesehatan" blog anda.





Dan, kabar baiknya adalah telah saya temukan website dengan domain authority dengan nilai skor 85. Cukup tinggi. Sangat baik bila kita dapatkan backlinknya.





Bagaiman? Tertarik? Silahkan buka website 500px ini.









1 Buka halaman pendaftaran 500px: https://500px.com/signup
2. Daftar akun menggunakan email anda. Anda juga dapat menggunakan email sementara.
3. Verifikasi email Anda dan konfigurasikan profil Anda
4. Edit profil Anda dan tambahkan situs di bidang "website"
5. Buat indeks dengan salah satu dari banyak alat gratis.

Posting Komentar

Posting Komentar

Ketik koment anda disini