yrDJooVjUUVjPPmgydgdYJNMEAXQXw13gYAIRnOQ
Bookmark

IObit Smart Defrag 6.3 Pro key terbaru valid 2020

IObit Smart Defrag merupakan aplikasi yang dapat dipergunakan sebagai alternatif untuk menyusun kembali berkas-berkas yang ditulis secara acak pada harddisk. Berkas-berkas yang tidak beraturan bisa menyebabkan kinerja komputer melambat dan membuatnya menjadi tidak stabil. Aplikasi ini memberikan solusi untuk memperbaiki keadaan tersebut.

Perangkat lunak ini memiliki fitur yang sangat sedernaha, namun dengan penawaran harga secara gratis, program ini cukup layak untuk dijadikan perkakas alternatif dalam menata kembali susunan penulisan berkas-berkas yang tidak beraturan pada harddisk.

IObit Smart Defrag Pro


Defrag (defragmentasi) merupakan kegiatan yang umum bagi pengguna Windows. Untuk Linux dan Mac ini kurang dianjurkan dan memang tidak terlalu dibutuhkan. Defrag fungsi dasranya adalah untuk menyusun data yang ada pada harddisk Anda agar lebih rapi. Kerapian ini berpengaruh pada kecepatan baca dan kapasitas yang ada di harddisk Anda. Bila harddisk Anda sudah agak bermasalah seperti kurangnya kecepatan baca atau beberapa data sulit dibuka, maka defrag adalah cara pertama yang bisa kita lakukan. Bila masih pada kerusakan sederhana, dengan defrag masih bisa dilakukan, namun bila kerusakan sudah mulai parah atau hardware harddsik sudah rusak ini kurang berguna. Jangan terlalu sering juga melakukan defrag karena defrag akan meninggalkan data permanen di harddisk Anda dan penyimpnan data permanen ini ada batasnya.

Anda mungkin pernah mendengar bahwa komputer butuh yang namanya Defragmentasi, kita percaya bahwa dengan men-defrag komputer menjadi lebih cepat dalam membaca data. Hal ini sering direkomendasikan bagi kamu yang ingin meningkatkan performa dari komputer yang anda miliki. Tetapi apakah anda tahu arti dari Disk Defragmentation itu sendiri? Dan seberapa seringkah kita butuh untuk men-defrag storage drive?

Smart defrag key


Seperti namanya Disk Defragmentation adalah mengembalikan pecahan-pecahan yang berceceran menjadi satu. Dalam kasus komputer, hal ini berhubungan dengan membuat data-data yang berceceran dan terpisah tempat dalam hard disk dikumpulkan dalam tempat yang sama/dekat.

Bagaimana proses Disk Fragmentation terjadi?

Kebanyakan hard disk komputer memiliki pola berputar sehingga hard disk menempatkan data dalam tempat yang berbeda ketika menulis data baru, blok-blok data diciptakan sesuai dengan urutan perintah yang diberikan.

Ketika Disk Defragmentation berlangsung blok-blok data yang sudah terbuat tersebut dikumpulkan berurutan kembali sehingga kedepannya pekerjaan membaca data lebih mudah, dengan demikin hal ini menghapus jarak antar file data yang berada dalam hard disk sehingga mempercepat kerja komputer kamu.

Kali ini akan saya berikan salah satu software disk defragmenter Windows kepada Anda. Menurut saya, ini salah satu software terbaik untuk mendefrag dan optimalisasi komputer Anda walaupun sebenarnya defrag bawaan windows sendiri ada.

IObit Smart Defrag


Seperti software pada umumnya, instalasi IObit Smart Defrag sangat sederhana. Anda hanya perlu mendownload softwarenya dan lakukan penginstalan. Yang perlu diperhatikan, pada awal instalasi akan ada instalasi toolbar juga. Bila Anda tidak suka dengan toolbar yang diberikan IObit, tidak perlu menginstal, kalau suka ya boleh-boleh saja.

Yang kedua, jangan install Advanced SystemCare Ultimate. Ini merupakan versi gratis dari IObit Advanced SystemCare Pro 6. Versi gratisnya bukan merupakan software yang baik untuk digunakan. Sama seperti toolbar yang tadi, ini tidak kita butuhkan. Ya, seperti inilah yang akan kita hadapi bila kita menggunakan software gratis. Dia membawa sponsor-sponsor yang kurang kita butuhkan. Kebanyakan orang terjebak dan mengira software tambahan itu harus di install. Kekurangannya juga, kita harus mendownload secara utuh, jadi lebih besar.

Catatan: Software tambahan tersebut merupakan software yang akan ikut terdownload, jadi bisa saja ada perubahan sewaktu-waktu. Pengembang bisa saja memasukkan software tambahan baru di file yang baru. Kuncinya, kita harus hati-hati dalam menginstal software ini. Perhatikan baik-baik apa yang akan di install, jangan klik next-next saja.

Key IOBit Smart Defrag Pro 2020


IObit smart defrag ada yang  versi free dan versi pro. Dengan memasukkan key smart defrag pro, aplikasi defrag anda tidak akan lagi mengeluarkan iklan-iklan yang kurang diperlukan.

Kali ini saya memiliki dua serial key iobit smart defrag pro terbaru yang berlaku sampai 2020.
Unlock content with a social share.
Software Info
 obit smart defrag key pro terbaru
Name:Key IObit Smart Defrag
Version:6.3.0.228
Active to:Feb, 2020
Platform:Windows
Status:Tested
Price:Free / Gratis
Compressed:RAR
Virus / Malware:No Detected
Scaning with:IObit Malware Fighter Pro

Download link


Link 1 - Link 2
Posting Komentar

Posting Komentar

Ketik koment anda disini