yrDJooVjUUVjPPmgydgdYJNMEAXQXw13gYAIRnOQ
Bookmark

Paket backlink dofollow dari web forum berkualitas terbaru edisi 6 Mei 2019

Backlink Dofollow adalah jantung dari SEO. Ini memberikan cara bagi pengguna untuk menemukan sumber informasi lain tentang topik terkait. Untuk mesin pencari, backlink menentukan nilai dan pentingnya halaman. Juga, menunjukkan popularitas halaman blog anda di antara para pengguna lain.

Paket backlink dofollow dari web forum



Semakin banyak backlink yang Anda miliki, semakin tinggi peringkat yang Anda dapatkan di mesin pencari. Evaluasi backlink tergantung pada berbagai faktor peringkat karena kuantitas dan kualitas. Namun, jika ada lebih banyak backlink dari domain yang tidak sesuai dengan konten anda akan menghentikan sinyal domain otoritatif blog anda.

Beberapa backlink "cukup jahat" yang dapat memberikan dampak buruk pada seluruh profil backlink yang Anda bangun begitu lama. Link spam semacam ini dapat menyebabkan Anda terkena penalti peringkat Google.

Backlink Spam  adalah tautan ke laman Anda yang ditempatkan di situs web yang tidak relevan dan tidak relevan dengan beberapa anchor teks acak yang tidak pas.

Singkatnya, ini adalah poin-poin utama sebelum anda memasang backlink (mengaitkan website anda) pada sebuah website lain:

Cek Domain Authority


Domain authoority(DA) adalah skor yang menjelaskan kekuatan domain untuk mendapatkan peringkat. Skor ini memprediksi seberapa baik peringkat situs web pada kata kunci tertentu di halaman hasil mesin pencari. Skor Otoritas Domain berkisar dari 1 hingga 100.

Semakin tinggi DA, semakin tinggi kekuatan situs web. Seiring dengan kekuatan, kemampuan untuk mendapatkan posisi yang lebih tinggi akan meningkat.

Domain authority dihitung dengan memeriksa beberapa faktor, yang termasuk menautkan domain root dan jumlah total tautan masuk, ke dalam skor DA tunggal. Skor DA ini digunakan untuk membandingkan situs web atau untuk melacak "kekuatan peringkat" situs web selama periode waktu tertentu.

Seperti tautan lain, backlink dofollow juga tergantung pada otoritas domain (nilai dan kepentingan). Jus tautan yang berasal dari berbagai situs web memberikan dampak berbeda pada satu halaman. Tautan dari situs web DA yang lebih tinggi akan lebih kuat untuk memperkuat halaman Anda. Kekuatan berkurang dengan penurunan skor DA.

Untuk masuk ke posisi teratas untuk kata kunci tertentu pada hasil mesin pencari Anda harus mendapat backlink dari situs peringkat tinggi lainnya (tautan Dofollow dan ceruk terkait lebih baik).

Cek PageRank


PageRank mengukur jumlah dan kualitas tautan untuk menentukan seberapa penting halaman tersebut. Namun, halaman yang lebih penting menerima lebih banyak tautan dari situs web lain. Karena memerlukan otoritas untuk dipertimbangkan seperti cnn.com dan usa.gov. Halaman dengan PageRank yang lebih rendah dapat mencapai visibilitas tinggi di mesin pencari karena terhubung dengan situs berperingkat tertinggi. Situs-situs tersebut cocok dengan kata-kata pencarian spesifik yang diposisikan pada yang pertama di SERP.

Dari backlink dofollow, Anda tidak hanya akan mendapatkan peringkat yang lebih tinggi di mesin pencari, tetapi juga mendapatkan lalu lintas bertarget di situs Anda. Mari kita periksa daftar backlink dofollow tahun 2019 yang benar-benar berfungsi. Dengan backlink berkualitas, situs akan mendapatkan otoritas merek.

Dan di halaman ini, akan saya bagikan daftar website dofollow pr tinggi dari situs-situs forum yang bisa anda pasang backlink disana.



Cara download

  • Klik link download diatas

  • Tunggu beberapa detik lalu tekan tombol Download yang ada di pojok kanan atas

Posting Komentar

Posting Komentar

Ketik koment anda disini