yrDJooVjUUVjPPmgydgdYJNMEAXQXw13gYAIRnOQ
Bookmark

PrinterShare Premium Download versi 11.19

PrinterShare adalah aplikasi Android yang sangat populer di kalangan pengguna yang ingin mencetak dokumen dari smartphone atau tablet mereka. Meskipun gratis, printershare juga memiliki versi Premium yang hanya dapat diakses dengan membayar. PrinterShare berguna untuk melakukan print langsung dari hp anda, baik menggunakan kabel ataupun menggunakan jaringan wifi dan internet.
download printershare premium apk gratis


PrinterShare Premium APK

Lisensi lengkap dari aplikasi yang disediakan oleh PrinterShare Premium Key menawarkan kepada pengguna fitur-fitur berikut:
  • Mencetak langsung antara smartphone dan printer melalui WiFi atau Bluetooth tanpa menggunakan komputer.
  • Pencetakan tanpa batas.
  • Tidak ada iklan.
  • Dengan kata lain, dengan APK dari kunci aktivasi versi lengkap ini, pengguna dapat lebih mandiri dalam hal mencetak dokumen apa pun dari perangkat selulernya.
Format yang dapat dicetak dari Android dengan PrinterShare?

Anda harus mempertimbangkan bahwa yang kita bahas adalah aplikasi yang sangat berguna, terutama di lingkungan profesional, untuk orang yang dipaksa bekerja saat bepergian dari satu tempat ke tempat lain. Ini kompatibel dengan format yang paling populer dan paling sering digunakan, seperti PDF, Word, Excel, PowerPoint, teks dll

Persyaratan dan informasi tambahan:
Agar printershare ini dapat berjalan normal di android anda, aplikasi ini:
  • Membutuhkan Android 1.5 atau lebih tinggi.
  • Ini adalah aplikasi komersial.

PrinterShare Free

Dengan PrinterShare free Anda dapat mencetak langsung dari ponsel Anda (hanya model tertentu) ke printer mana saja. Instal perangkat lunak seluler Printershare di ponsel Android atau iPhone Anda melalui Google Play atau App Store.

Printershare dapat digunakan untuk mencetak ke Printer yang memiliki fitur Wi-Fi di Jaringan Area Lokal. Anda dapat mencetak dari ponsel Android langsung ke printer Wi-Fi atau bluetooth oleh komputer Anda tanpa harus menginstal perangkat lunak komputer PrinterShare. Anda tidak perlu masuk atau mendaftar dengan sistem untuk Pencetakan Terdekat. Printershare mendukung hampir semua jenis printer. Jika Anda tidak melihat printer dalam daftar, PrinterShare akan mencoba menemukan yang paling cocok untuk Anda secara otomatis, dan dalam kebanyakan kasus itu akan mencetak OK. Jika Pencetakan Terdekat menggunakan wifi tidak berfungsi dengan benar dengan printer Anda, sebaiknya gunakan kabel usb. Selain itu, mencetak menggunakan pencetakan jarak jauh juga bisa dilakukan menggunakan printershare ini.

Untuk Pencetakan Jarak Jauh melalui Internet, Anda harus masuk dengan akun yang ada atau membuat yang baru. Maka Anda perlu menemukan dan memilih printer yang ingin Anda cetak. Komputer yang terhubung ke printer perlu menginstal perangkat lunak PrinterShare, sama seperti ketika Anda mencetak dari komputer ke komputer menggunakan PrinterShare. Jika Anda ingin mencetak ke printer Anda sendiri, kami sarankan Anda menginstal perangkat lunak komputer terlebih dahulu, membuat akun, berbagi printer dan kemudian menggunakan akun yang sama pada perangkat seluler untuk login. Dengan cara ini Anda akan melihat printer yang Anda bagikan secara otomatis. Selain itu, dari perangkat seluler Anda, Anda dapat mencari printer yang dibagikan oleh orang lain.

Download PrinterShare Free

PrinterShare Premium

Dengan menginstall Aplikasi PrinterShare Premium di android memungkinkan pencetakan tanpa batas dari perangkat seluler.
  • Cetak jumlah halaman yang tidak terbatas menggunakan kabel USB.
  • Cetak jumlah halaman yang tidak terbatas ke printer yang di share dari komputer perantara dengan konsol PrinterShare desktop untuk Windows yang diinstal melalui jaringan nirkabel lokal.
  • Cetak jumlah halaman yang tidak terbatas ke printer jarak jauh menggunakan jaringan internet.

Cara print langsung dari handphone android




Bagaimana cara print dari handphone android langsung? Baiklah, anda memerlukan alat USB OTG ini untuk dapat melakukan print langsung ke printer.  Berikut ini caranya:

  1. Pasang aplikasi PrinterShare di hp anda (anda bisa mendownloadnya di play store untuk versi free. Versi premium silahkan download dibawah)
  2. Pasang dan sambungkan kabel USB OTG ke hp ke printer
  3. Buka aplikasi PrinterShare kemudian pilih jenis file yang ingin anda print
  4. Klik pada file yang ingin anda print
  5. Setelah preview dokumen yang akan di print muncul, selanjutnya klik tombol Print
  6. Pada menu select printer, pilih PrinterShare Remote
  7. Lakukan pendaftaran gratis (pendaftaran dilakukan satu kali saja)

Download PrinterShare Premium APK

Jika anda ingin menggunakan printershare versi premium, silahkan download dibawah ini:


Semoga Printershare premium apk ini bermanfaat untuk anda! Selamat menikmati.

 




Posting Komentar

Posting Komentar

Ketik koment anda disini