yrDJooVjUUVjPPmgydgdYJNMEAXQXw13gYAIRnOQ
Bookmark

Hanya Share link dibayar bitcoin legit terbukti membayar

Share link dibayar bitcoin - Share (berbagi) link mungkin sudah jadi rutinitas anda. Namun taukah anda anda bisa mendapatkan uang dari sekedar share link. Saya sendiri telah membuktikannya. Anda dapat men-share file video, dokumen, software atau yang lainnya.


Kenapa pembayarannya pakai bitcoin? Sebab harga bitcoin yang mahal; 1 bitcoin dihargai 100 juta lebih. Oleh seba itu saya rekomendasikan anda untuk mencari pengasilan sampingan online yang bayarannya menggunakan bitcoin. Ada juga share link yang membayar menggunakan dollar. namun kali ini saya fokuskan pada sharelink link membayar menggunakan bitcoin.


Dibawah ini adalh bukti pembayaran dari sekedar bergagi share link kepada saya

hanya share link dibayar bitcoin gratis

Berapa yang akan anda dapatkan setiap ada yang membuka link yang anda share? Anda akan mendapatkan 15 -40 satoshi per link yang anda share. Jadi semakin banyak link yang anda share akan semakin banyak bitcoin yang didapatkan.


Ada banyak tempat untuk membagikan link anda; facebook, twitter, google+, youtube dan situs-situs sosial media lainnya. Yang diperlukan hanya ketekunan anda.


Senjata yang harus dipersiapkan:
  • Akun Indodax (klik disini untuk mendaftar indodax). Ini merupakan tempat menyimpan uang digital bitcoin yang nantinya bisa anda tukar ke rupiah langsung dalam satu website. Penarikan dana dari link.cc ke indodax secara langsung dikenakan potongan (fee) yang cukup besar.

  • Akun faucethub (daftar faucethub disini). Faucethub adalah sebuah layanan pihak ketiga ketika seseorang akan menarik dana. Keuntungan menggunakan faucethub ini adalah fee yang lebih kecil dari pada menarik langsung dari link.cc ke Indodax

  • Akun link.cc (daftar disini). Ini adalah tempat memperpendek link (shortlink) sebelum di share ke sosial media.

Baca juga: [lastupdated-posts]

Share link dibayar bitcoin


Sesuai dengan judul artikel ini Hanya Share link dibayar bitcoin, maka cara kerjanya juga sangat simple.



  1. Buat akun di link.cc

  2. Setelah anda mendaftar, silahkan Login (Ingat! anda harus selalu login terlebih dahulu sebelum memperpendek url).

  3. Perpendek url (shortlink) yang akan anda bagikan. Caranya Copy link yang akan anda share kemudian paste di kolom Enter URL to make it Shorter : lalu klik Short it. Copy link hasil dari shortlink tadi lalu share ke media sosial.


Untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar dibawah ini.

Hanya Share link dibayar bitcoin gratis terbukti membayar
  • Sebagai contoh, saya akan membagikan di sosial media link download IDM terbaru full yang tersimpan di file-upload.com dengan link file seperti dibawah ini (lihat gambar nomor 1):

https://www.file-upload.com/8p0em0ewtf9w

  • Selanjutnya saya copy link tersebut kemudian paste di link.cc pada kolom Enter URL to make it shorter (gambar nomor 2)

  • Setelah tombol short it di klik akan dihasilkan link baru (lihat gambar nomor 3)

http://1ink.cc/sZiql

  • Link hasil shortlink inilah yang kita share di social media. Copy link yang dihasilkan pada langkah gambar nomor 3 kemudian share ke social media.

Anda boleh memperpendek link sebanyak-banyaknya di link.cc ini. Tapi ingat jangan di klik sendiri ya linknya karena jika itu anda lakukan, anda akan di banned dan tidak akan dibayar. Selamat mencoba!

Posting Komentar

Posting Komentar

Ketik koment anda disini