yrDJooVjUUVjPPmgydgdYJNMEAXQXw13gYAIRnOQ
Bookmark

Bukti pembayaran Bitcoin Indonesia | Rp. 24.707.285 Pertama

Bukti pembayaran Bitcoin Indonesia - Hari ini saya mencoba melakukan pencairan bitcoin untuk pertama kalinya di situs jual beli bitcoin Indonesia yang kebetulan hari ini 1 BTC dihargai 80 jutaan. Tidak banyak yang saya jual hanya 0.3 BTC. Ini hanya sebagai "penawar" rasa penasaran saja sebenarnya.  Akhirnya.., rasa penasaran itu hilang setelah uang Rp. 24.707.285 itu mendarat juga di rekening BRI saya.



Bukti pembayaran bitcoin


Berikut ini penampakan bitcoin paymentproof nya!


bukti pembayaran bitcoin indonesia


Tidak bermaksud untuk "pamer" karena saya tau uang sebesar 24 jt itu bagi anda hanya sedikit. Benar bukan?! Namun hanya untuk membuktikan bahwa bitcoin.co.id sebagai tempat jual beli bitcoin ke rupaih tidak scam dan bisa diandalkan. Kedua, untuk membuktikan bahwa bisnis bitcoin ini pantas untuk ditekuni oleh siapapun karena harganya yang terus melonjak naik. Ketiga, bisnis online ini bisa sebagai sampingan mencari uang disela-sela waktu luang saya.



Pencairan bitcoin


Dalam proses pencairan bitcoin ini tidak memakan waktu lama hanya berkisar antara 10-15 menit meskipun di website bitcoin Indonesia tertera proses memakan waktu selama satu hari kerja bank. Saya tidak tau apa mungkin karena saya melakukan proses penarikan di hari minggu. Adapun cara mencairkan bitcoin ke rekening akan saya share lain waktu.


Baca Juga: [lastupdated-posts]


Sekilas tentang mencari uang di internet dengan bitcoin


Bagi anda yang baru tau tentang bitcoin. Bitcoin adalah sebuah mata uang virtual yang hanya bisa anda temukan di dunia maya.  dalam dunia bitcoin ada yang namanya satoshi. Satoshi adalah satuan terkecil bitcoin.


1 Bitcoin  = 100,000,000 Satoshi


Jadi, ketika nanti anda mulai "memasuki" dunia bitcoin, jangan heran bila anda akan mendapatkan bayaran dari kerja anda sebesar 765 satoshi misalnya sebab tidak mungkin dalam satu kali kerja anda langsung mendapatkan 1 bitcoin. Bitcoin ini bisa anda jual ke rupiah ketika harga bitcoin mahal.




MENCARI UNTUK DIJUAL



Simplenya, untuk mendapatkan uang dari mata uang virtual bitcoin ini yang perlu anda alkukan adalah mencari dan mengunpulkan bitcoin kemudian menjualnya ke rupiah. Selisih dari harga bitcoin dan rupiah itulah sumber keuntungan anda. Cara menukarkan bitcoin ke bank lokal juga sangat mudah


Ada banyak sekali website penyedia layanan jual beli bitcoin di internet, hanya saja kita perlu waspada dan berhati-hati karena banyak juga website penipu (SCAM). Kalau saran saya sih, daftar  dan ikuti saja website-website jual beli bitcoin yang sudah besar namanya seperti bitcoin.co.id ini (baca: cara daftar bitcoin Indonesia ini disini). Begitu pula dengan website penyedia layanan tambang bitcoin, banyak sekali diinetrnet yang scam. Jadi berhati-hatilah! Btw, terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca bukti pembayaran bitcoin  ini.

Posting Komentar

Posting Komentar

Ketik koment anda disini