yrDJooVjUUVjPPmgydgdYJNMEAXQXw13gYAIRnOQ
Bookmark

Zemana Antimalware Key Premium 100% works!

Zemana antimalware key yang saya bagikan ini merupakan serial zemana premium key untuk jangka waktu 1  tahun lebih tepatnya untuk 380 hari sejak diaktifkan. Jadi setelah 380 hari masa pakai anda harus mengupdate zemana antimalware serial ini ke yang lebih baru. Dengan menggunakan key zemana premium maka setiap ada update versi zemana terbaru anda hanya perlu klik tombol update tanpa perlu download dan instal ulang zemana (zemana free license).


Apa itu Zemana antimalware?



"Zemana Anti-malware is designed to clean and protect your PC. Your ultimate anti-malware protection from malware, spyware, adware, ransomware,rootkits and bootkits."

Jadi, zemana adalah sebuah anti malware yang dirancang untuk membersihkan dan melindungi PC anda dari serangan malware, spyware, adware, ransomware,rootkits dan bootkits.


Zemana anti malware vs malwarebytes


Selain zemana ini, saya juga membagikan anti malware lainnya yaitu malwarebytes. Dari segi tujuannya, kedua antimalware ini sama yaitu membersihkan dan melindungi PC dari malware, spyware dll. Namun bila dirasakan dari "beban" di PC, zemana ini lebih unggul karena lebih ringan.

Perbedaan lainnya yang sudah maklum yaitu satu antimalware bisa menghilangkan malware A tapi tidak bisa menghilangkan malware B dan antimalware lainnya mampu bekerja sebaliknya, menghilangkan malware B tetapi tidak yang A. Begitu pula dengan zemana dan malwarebytes ini.

Sebagai contoh malwarebytes belum bisa menghapus trotux namun zemana mampu menghapus Trotux Virus Hompage. Trotux.com merupakan search engine seperti google.com, yahoo.com atau bing.com akan tetapi trotux.com ini merupakan sebuah sebuah search engine yang telah terhijack virus (bahkan mungkin trotux ini memang dibuat oleh seorang hacker) yang bertujuan untuk mencari dan mendapatkan data-data anda. Jadi anda harus berhati-hati dengan trotux browser Hijacker ini.


Cara menggunakan key zemana premium


Setelah anda mendownload zemana anti malware beserta key premium zemana yang saya sediakan, langkah selanjutnya yaitu menginstal zemana antimalware. Selanjutnya mengaktifkan zemana premium menggunakan zemana premium key activation, yaitu:


  1. Buka zemana lalu klik pada gambar kunci

  2. Masukkan serial zemana premium zemana antimalware key 2017

  3. Klik tombol Activate Now

  4. Selamat anda telah memiliki zemana antimalware premium
Bila anda melihat pemberitahuan update versi terbaru seperti ini "There is new a version of zemana antimalware available!" maka silahkan klik tulisan tersebut lalu klik tombol Update Now untuk mengupdate otomatis.

Semoga tulisan tentang zemana anti malware product key ini bermanfaat untuk anda dan selamat mencoba!
1 komentar

1 komentar

Ketik koment anda disini
  • Crack Root
    Crack Root
    Minggu, 02 April, 2017
    suggestions would be greatly appreciated.
    Reply