yrDJooVjUUVjPPmgydgdYJNMEAXQXw13gYAIRnOQ
Bookmark

Program PTC yang membayar Bitcoin BTC Gratis

PTC yang membayar Bitcoin | Harga bitcoin hari demi hari semakin naik. Banyak pula website-website baru yang bermunculan untuk menawarkan bitcoin ini seperti mining, faucet, PTC dan terakhir ICO. Salah satunya pilihan saya adalah paid to click atau yang lebih dikenal PTC. Mengapa? Hanya satu alasan saya, gratis. Dengan menjadi "tukang klik" di  situs PTC terpercaya, kita tidak perlu investasi / deposit sejumlah uang.

Apa itu PTC ? PTC adalah singkatan dari Paid To Click yaitu suatu sistem dimana kita akan dibayar apabila melakukan “click” pada  link iklan yang ditampilkan. Ingat ya.. hanya perlu klik tanpa perlu membeli loohh ya..!! Perlu anda tau juga bahwa tampilan link iklan dan cara kerja dalam website PTC berbeda-beda dan tidak semua sama tampilannya. Jadi jangan bingun bila PTC si A tampilan dan cara kerjanya berbeda dengan PTC si B. Tapi yang jelas, intinya cara kerja PTC itu sama, hanya klik iklan.

Program PTC yang membayar Bitcoin BTC Gratis



Iklan di PTC yang akan saya share ini lumayan banyak dan yang paling penting dipastikan membayar member-membernya sampai saat ini. Status PTC ini LEGIT berdasarkan review NBR (Net Business Rating). Di beberapa blog juga telah banyak yang menyatakan bahwa situs PTC ini legit.


PTC yang membayar bitcoin


Ok lanjut.. sebelum memulai, pastikan anda sudah punya Wallet / Alamat Bitcoin. Untuk wallet bitcoin saya sarankan langsung mendaftar di bitcoin.co.id ini, karena secara otomatis jika kita sudah medaftar di bitcoin,co.id kita akan mendapatkan alamat untuk menerima bitcoin. Alamat tersebut bisa digunakan untuk menyimpan bitcoin dari situs ini dan bisa langsung menukarkannya ke rupiah melalui bitcoin,co.id.

Bingung alamat bitcoinnya dimana?

Untuk melihat alamat bitcoin anda di bitcoin.co.id, silahkan login  lalu lihat pada bagian Terima/Kirim bitcoin > Terima Bitcoin. Selain sebagai tempat deposit uang digital, bitcoin coid juga sebagai tempat untuk melakukan jual beli (trading) mata uang digital.

Inilah situs ptc yang membayar bitcoin


Langkah mendapatkan Bitcoin Gratis dari situs ini:


  1. Kunjungi website BTCTop ini

  2. Lakukan pendaftaran menggunakan alamat email aktif anda, isi kolom-kolom yang disediakan

  3. Setelah selesai, buka emaial anda yang anda gunakan untuk mendaftar tadi

  4. Lakukan konfirmasi pendaftaran akun dengan masukkan kode untuk konfirmasi yang dikirimkan ke email anda

  5. Setelah akun terkonfirmasi, login (Authorize), masukkan email address dan password, selesaikan captcha sederhana dan login

  6. Setelah berhasil login, anda bisa mulai mendapatkan Bitcoin gratis,

  7. Pada menu EARN, pilih Surf Ads atau Start earning BTC seperti gambar di bawah ini program ptc yang membayar bitcoin

  8. Langkah selanjutnya, selesaikan captcha sederhana

  9. Bagi yang menggunakan smartphone scroll ke bawah, maka akan muncul iklan yang bisa dikunjungi, pilih OPEN/START, maka akan terbuka halaman iklan tersebut (berupa website)

    [caption id="" align="aligncenter" width="781"]website ptc yang membayar btc Perhatikan pada "Price: 35 satoshi/30 sec" itu artinya dalam waktu 30 detik anda akan mendapatkan 35 satoshi. Klik Start untuk memulai timernya[/caption]

  10. Jangan tutup halaman yang baru terbuka tersebut sebelum hitungan mundur selesai. Anda bisa langsung berpindah ke halaman awal dimana iklan tersedia sebelumnya.

  11. Untuk pengguna smartphone bisa di cek timernya sudah selesai atau belum pada halaman Adbtc nya, untuk yang menggunakan PC akan terlihat pada tab proses hitung mundurnya seperti di bawah ini

  12. Lakukan ini berlang ulang hingga semua iklan sudah di klik. Silakan tunggu 1-2 jam (tidak mesti) maka akan ada iklan baru yang muncul.

  13. Saldo Bitcoin akan bertambah secara otomatis setelah halaman te-refresh

  14. Penarikan bisa dilakukan apabila saldo sudah mencapai 15000 satoshi (0.00015 BTC)

Posting Komentar

Posting Komentar

Ketik koment anda disini