yrDJooVjUUVjPPmgydgdYJNMEAXQXw13gYAIRnOQ
Bookmark

Daftar faucet yang langsung mengirim saldo ke wallet

Faucet Auto Withdrawal | Hari ini saya coba daftar di beberapa website faucet gratisan (dari pada nganggur hehe). Walhasil, saya menemukan beberapa website faucet yang langsung mengirimkan saldo ke wallet setelah dilakukan claim. Enak banget bukan?! Namun ada syarat agar bisa langsung terkirim. Dan kali ini akn saya share Daftar faucet yang langsung mengirim saldo ke wallet setelah claim itu beserta syaratnya. Lihat screenshotnya.

Agar nanti-nanti anda tidak kecewa, saya sarankan agar anda membaca tulisan ini dari awal hingga akhir. Jangan langsung ke daftar faucetnya. Dan nanti bila anda tidak dibayar karena tidak membaca syarat yang saya sebutkan maka jangan salahkan saya. hehe..

daftar faucet auto withdraw terbaru

Syarat agar claim anda langsung masuk ke wallet


Syaratnya adalah anda harus memiliki akun faucethub. Apa itu faucethub? Faucethub merupakan layanan dompet online (micro wallet) yang di khususkan untuk memfasilitasi pembayaran bitcoin dalam jumlah kecil. Sebagaimana kita tau bahwa bila kita withdraw menggunakan alamat bitcoin langsung biasanya ada minimum penarikannya. Namun bila kita menggunakan faucethub ini maka tidak ada minimum withdraw (meskipun tidak semua)

Jadi untuk anda yang belum mmeliki akun, silahkan buat account faucethub terlebih dahulu sebelum mendaftar pada website faucet yang saya maksudkan. bagi yang sudah punya silahkan di skip paragraf ini.



Cara daftar faucethub


Berikut ini saya berikan langkah step by step mendaftar di faucethub beserta cara menggunakannya.


  1. Klik / buka situs faucethub ini

  2. Klik Register untuk melakukan registrasi

  3. Isi semua kolom yang disediakan seperti username, email, alamat bitcoin yang anda miliki dari bitcoin.co.id (misalnya)

  4. Ketikkan password pilihan anda dan beri centang pada I agree to the Terms & Conditions

  5. Ketikkan captcha yang muncul kemudian klik Sign up

  6. Buka email anda kemudian lakukan aktivasi pendaftaran account faucethub yang terkirim ke email anda
Selamat Account anda telah aktif namun belum bisa untuk menjadi tempat menerima pembayaran / withdraw. Oleh karena itu agar akun faucethub anda bisa digunakan untuk menerima pembayaran, langkah selanjtnya yaitu menambahkan alamat bitcoin anda yang dari bitcoin.co.id (misalnya) ke faucethub. caranya:


  1. Login ke faucethub

  2. Klik menu USER+ lalu pilih User Dasboard

  3. Klik menu Wallet Address

  4. Masukkan alamat bitcoin anda pada kolom Link a New Address dan pilih Bitcoin pada Currencynya. Kenapa pilih bitcoin? karena alamat wallet anda alamat bitcoin, jika alamat wallet anda dogecoin ya pilih Dogecoin pada Currency

  5. Klik tombol Link This Address untuk menambahkan alamat bitcoin.
Selamat lagi.. karena alamat bitcoin anda sekarang sudah bisa digunakan untuk menerima withdraw dengan jumlah satoshi kecil.  Jadi intinya yaitu anda tetap menggunakan alamat bitcoin anda yang lama karena faucethub tidak membuatkan alamat wallet baru hanya sebagai sarana penghubung agar minimum withdraw  bisa diambil dengan nominal kecil atau tanpa fee.

Selanjutnya yaitu mendaftar ke faucet yang saya maksudkan. Silahkan klik tombol Next Page dibawah ini untuk melanjutkan membaca



Daftar faucet yang langsung mengirim saldo ke wallet setelah claim


Inilah daftar website yang langsung mengirimkan satoshinya ke wallet setelah kita claim yang saya maksudkan. Hanya butuh waktu 5 - 10 menit yntuk anda mendapatkan saoshi gratis.

Untuk mendaftar, klik link website dibawah ini kemudian klik tombol Join Now yang ada di pojok aknan atas.


  1. Vivcoin (Reward : ~ 15 satoshi, Waktu tunggu: 5 menit)

  2. Fanbitcoin (Reward : ~ 20 satoshi, Waktu tunggu: 5 menit)

  3. Multicoin (Reward : ~ 20 satoshi, Waktu tunggu: 5 menit)

  4. Bigcoin (Reward : ~ 50 satoshi, Waktu tunggu: 5 menit)

  5. Smilecoin (Reward : ~ 30 satoshi, Waktu tunggu: 5 menit)

  6. Freesatoshi (Reward : ~ 20 satoshi, Waktu tunggu: 5 menit)

  7. Tomygames (Reward : ~ 515 satoshi, Waktu tunggu: 10 menit)
Ingat ya.. sebelum mendaftar di website-website faucet diatas, anda harus daftar dan menambahkan alamat bitcoin anda di faucethub. Bila tidak anda tidak akan dibayar.
Posting Komentar

Posting Komentar

Ketik koment anda disini