yrDJooVjUUVjPPmgydgdYJNMEAXQXw13gYAIRnOQ
Bookmark

AZ Screen Recorder Premium 4.9.1 Gratis | Direck link Download

AZ Screen Recorder Premium Free Download | AZ Screen Recorder  merupakan aplikasi perekam layar android terbaik. AZ Screen Recorder menawarkan hasil rekaman layar kualitas HD dan Full HD, kamu dapat merekam segala aktifitas layar smartphone tanpa ada batas durasi, tanpa watermark dan tentu saja gratis, hasil rekaman bisa langsung di edit, selain itu aplikasi ini memiliki fitur yang lengkap, AZ Screen Recorder bisa di gunakan tanpa Root untuk smartphone android versi  Lollipop ke atas.

az screen recorder premium gratis

Download Direct Link

AZ Screen Recorder - No Root - AZ Screen Recorder adalah aplikasi terbaik untuk merekam layar di Android kamu. Aplikasi ini tidak memerlukan akses root, tidak berbatas waktu, tidak ada watermarkad free, dan sangat mudah digunakan.

Aplikasi perekam layar ini memperbolehkan kamu untuk membuat screencast video yang cantik dengan menambahkan setiap fitur yang kamu butuhkan dalam desain user experience yang simpel dan elegan. AZ screen recorder juga memperbolehkan kamu untuk merekam video HD dan Full HD serta merekam audio dari mic dan otomatis ditambahkan ke video screencast.

az screen recorder premium terbaru gratis

Dengan aplikasi Android ini kamu bisa membuat video tutorial, video promosi, komentar tentang game dan gameplay, ataupun merekam video chatFloating window akan selalu ada pada bagian atas sehingga kamu tidak akan kehilangan moment pada layarmu.

Baca juga: Aplikasi raport K13 Full gratis

Fitur AZ Screen Recorder Premium - No Root:

  • Magic button
  • Overlay front camera
  • Countdown timer
  • Draw on screen
  • Trim videos

Video AZ Screen Recorder Error

Jika video hasil recording menggunakan az screen recorder ini tidak jernih atau tidak sesuai (error) maka anda perlu mengganti settingan az screen recorder premium ini. Caranya:

  1. Buka aplikasi az screen recorder
  2. Klik icon Gear (setting /setelan)
  3. Pada Resolusi pilih resolusi terbesar misalnya 1280x720
  4. Selesai

Posting Komentar

Posting Komentar

Ketik koment anda disini