yrDJooVjUUVjPPmgydgdYJNMEAXQXw13gYAIRnOQ
Bookmark

Cara daftar di freebitcoin disertai gambar dan video

Cara daftar di freebitcoin | Freebitcoin merupakan salah satu tempat untuk mengumpulkan koin satoshi yang free alias gratis. Jadi anda tidak perlu khawatir karena gratis. Disini juga saya tuliskan cara kerja freebitcoin bagi pemula.


Seperti diketahui bahwa mata uang virtual bitcoin saat ini meningkat sangat tajam daya jualnya sehingga banyak pelaku bisnis online yang melirik bitcoin ini. Dan setelah saya upload bukti pembayaran (withdraw) saya dari bitcoin ini, kini banyak yang ingin tau tentang bitcoin.


Sepertinya postingan kali ini agak terlambat  dan bahkan terbalik karena sebelumnya telah di posting cara withdraw dari freebitcoin, tapi saya rasa tidak apa-apa karena banyak yang tanya-tanya soal bitcoin ini. Agar tidak capek menjawab satu persatu, akan lebih baik bila saya buatkan posting tentang cara daftar di freebitcoin saja :)



Cara daftar di freebitcoin


Banyak sekali tempat-tempat mengumpulkan satoshi di internet namun anda perlu hati-hati karena banyak juga yang scam (menipu), dan kali ini saya share satu saja dulu tempat nambang bitcoin itu, yaitu freebitco.in



  1. Login ke email anda terlebih dahulu sebelum melakukan pendaftaran. Hal ini dilakuakn agar saat proses pendaftaran menjadi lebih cepat.

  2. Buka website freebitcoin ini

  3. Klik menu SIGN UP untuk mendaftarcara daftar akun di freebitcoin

  4. Ketikkan alamat email anda dan password. Email dan password ini nantinya untuk anda melakuakn LOGIN

  5. Beri centang pada kotak I'am not a robot atau saya bukan robot. Jika anda belum login ke email anda maka setelah anda klik  I'am not a robot akan muncul captcha. Namun bila anda sudah login email terlebih dahulu sebelum melakukan pendaftaran maka captcha tidak akan muncul.

  6. Klik tombol SIGN UP!

Cara kerja freebitcoin


Cara mendapatkan bitcoin - Untuk memulai mendapatkan satoshi pertama anda, silahkan Login  menggunakan email dan password anda dan klik ROLL. Selanjutnya tugas anda di freebitcoin ini adalah meng-klik ROLL itu saja.



  1. cara kerja freebitcoin

Untuk mendapatkan satoshi di freebitcoin ini, bagi pemula tugas anda hanya klik tombol ROLL yang akan muncul setiap 1 jam sekali. Buka menu free BTC untuk memulai melakukan ROLL. Tips lain, ajaklah teman-teman anda untuk mencari bitcoin ini dengan memanfaatkan link refer. Anda bisa memanfaatkan social media, blog dan yang lainnya untuk mengajak teman anda bergabung.


Video cara daftar di freebitcoin


https://www.youtube.com/watch?v=FDowSx4l628

Semoga post singkat ini bermanfaat untuk anda. Semoga anda beruntung di dunia mata uang virtual bitcoin ini.

Posting Komentar

Posting Komentar

Ketik koment anda disini