yrDJooVjUUVjPPmgydgdYJNMEAXQXw13gYAIRnOQ
Bookmark

Free file hosting terbukti membayar 2017

Free file hosting adalah tempat menyimpan file di internet gratis. Banyak sekali tempat simpan file online di internet; ada yang berbayar dan juga ada yang gratis. Dan kali ini yang kita bahas yaitu situs PPD (Pay Per Download) yaitu tempat menyimpan file di internet yang mau membayar anda setelah file tersebut di download dan pastinya gratis. Yang perlu anda lakukan hanyalah daftar, upload file dan share file tersebut.


Selain gratis pendaftarannya, yang saya suka dari webhost ini yaitu minimum payout (withdraw)-nya yang sangat rendah, hanya $1 USD saja via paypal, payza, bitcoin, skrill, webmoney, flexy dz, Vodafone cash, dll. Jadi anda gak perlu khawatir karena banyak pilihan buat withdraw.


bukti pembayaran free file hosting gratisSebelum anda menyimpan file-file anda di internet untuk mendapatkan bayaran dari webhosting yang akan saya sebutkan, ada beberapa syarat yang harus anda ikuti, yaitu:



Anda harus login sebelum melakukan upload file

Join Free file hosting


Mengapa harus login? Simple jawabannya. Bila anda tidak login bagaimana pemilik webhosting tersebut akan membayar anda sedangkan data-data anda (nama, alamat email dan alat pembayaran) tidak ada. Untuk bisa login, anda harus daftar dulu. Bagaimana cara daftarnya? Anda bisa ikuti langkah-langkah dibawah ini.


cara daftar free file upload



  1. Buka website Free File Upload ini

  2. Klik menu Sign Up lalu isikan Username, email anda. Jangan lupa isikan juga passwordnya. Username dan password inilah yang nantinya anda gunakan untuk login.

  3. Pada payment info (ini yang paling penting) tuliskan alamat untuk menerima pembayaran dari situs ini. Bila anda menggunakan paypal, tuliskan alamat email paypal anda lalu pilih paypal pada kotak disebelahnya. Bila anda menginginkan pembayaran dikirimkan ke alamat bitcoin anda maka tuliskan alamat bitcoin anda lalu disebelahnya pilih Bitcoin. Pastikan alamat email paypal atau alamat bitcoin yang anda tuliskan benar.

  4. Beri centang I'am not a robot (pastikan kotaknya ter centang ya hehe) Saya sarankan anda terlebih dulu login ke email anda sebelum melakukan pendaftaran agar proses pendaftaran lebih mudah.

  5. Klik Submit

  6. Login lalu upload file-file anda disana. Bila anda tidak punya file-file yang bisa diupload untuk dijadikan uang, sepertinya anda perlu baca artikel pada link dibawah ini:

Baca: Tips mendapatkan uang dari file milik orang lain


Atau anda juga bisa mendownload file-file milik saya kemudian anda upload ke akun anda untuk disebarkan (share). Klik menu download diatas untuk melihat file-file yang saya miliki.



Tips mempercepat Payout


Proses payout di webhost ini memang cukup lama (tidak instant) antara 2-7 hari kerja. Namun pengalaman saya hanya 3 hari uangnya sudah terkirim. Untuk mempercepat payout, ada beberapa tips yang bisa saya berikan, yaitu:



  1. Upload file-file yang sedang banyak dicari oleh pengguna internet

  2. Share ke sosial media file yang telah anda upload

  3. Tulis artikel di blog tentang file tersebut

  4. Lakukan cara diatas terus menerus.

Ok.. webhost free file hosting yang terbukti membayar ini saja yang bisa saya bagikan kali ini. Anda bisa follow saya di G+ atau Fb untuk mendapatkan update dari blog ini. Semoga bermanfaat, selamat mencoba dan semoga sukses.

Posting Komentar

Posting Komentar

Ketik koment anda disini