yrDJooVjUUVjPPmgydgdYJNMEAXQXw13gYAIRnOQ
Bookmark

Mengatasi kursor mouse loading terus - Microsoft Office Problems

Kursor mouse loading terus saat membuka Microsoft Office? Sedang mengalami hal demikian? Pusing bukan.. hehehe Saya juga mengalami hal demikian. Saking pusing dan tak ingin berlama-lama, langsung saya uninstall officenya lalu di intall ulang. Hasilnya?
trik mengatasi kursor mouse yang loading terus



Eng..ing.. engg.. Kursor masih loading meskipun sudah diinstal ulang officenya. Tak kahabisan akal, saya coba hapus add-ins office seperti Qur'an in Word yang terinstal lalu saya restart komputernya. Mudahan berhasil.

Akhirnya... tidak berhasil juga. Masih muncul loading kursornya padahal office  sudah terbuka dengan sempurna. Masih belum mau menyerah, saya uninstal officenya, saya hapus juga registry editor officenya sekalian saya hapus AppData Roamingnya kemudian saya instal ulang officenya. Pasti bisa hilang karena sudah saya bersihkan semuanya hehehe

Gdubraakk...!!! Setelah saya buka officenya, masih menunjukkan tanda-tanda loading. Kursor mouse loading terus tanpa henti. Busyeett dah.. Semua sudah saya lakukan, Uninstal, hapus registry, add-ins bahkan temporarynya kok gak sembuh-sembuh penyakitnya?! Akhirnya tanya sama mbah google, dikasih tau dan saya coba. Akhirnya berhasil pergi tuh penyakit. Horeee...!!


Cara mengatasi kursor mouse loading terus


[wpsm_titlebox title="Cara menghilangkan mouse kursor loading terus" style="3"]
Anda hanya perlu menghapus printer-printer yang ada dalam daftar Device and Printres di komputer Anda. Itu saja!
[/wpsm_titlebox]
[wpsm_titlebox title="Cara menghapus daftar printer di Windows" style="1"]

Pada Windows 7, klik Start > Device and Printers. Silahkan hapus semua printer dari daftar yang ada. Klik kanan pada printer lalu pilih Remove Device

[/wpsm_titlebox]


Penyebab mengatasi kursor mouse loading terus


Masalah kursor mouse yang loading terus-menerus ini biasanya terjadi pada komputer yang terhubung pada sebuah jaringan dan menggunakan banyak printer dari komputer lain yang ada dalam jaringan tersebut. Akibat dari banyaknya daftar printer ini membuat "bingung" system windows.

Selamat mencoba cara mudah mengatasi kursor mouse loading terus ini. Bila masalah yang anda hadapi belum terselesaikan dengan cara ini, silahkan koment :) Semoga saya bisa membantu.
Posting Komentar

Posting Komentar

Ketik koment anda disini