yrDJooVjUUVjPPmgydgdYJNMEAXQXw13gYAIRnOQ
Bookmark

Trik rahasia mencari backlink dari situs Edu dan Gov

Trik rahasia mencari backlink dari situs Edu dan Gov - Mendapatkan backlink dari situs .edu dan atau .gov memang sangat susah. Telah banyak yang mencoba mencari dan mendapatkan backlink dari dua situs ini tapi jarang yang berhasil. Celakanya, tak jarang yang kemudian berkata " Backlink dari .edu dan .gov itu tidak mungkin!" :D Padahal, kata orang tua "Orang yang gagal (tidak berhasil) adalah orang-orang yang berhenti dalam usahanya." hehe



Trik rahasia mencari backlink


Ok baiklah.. kembali ke topik trik rahasia mencari backlink khususnya situs .edu dan .gov. Ketika banyak orang yang gagal dan meninggalkan itu, maka peluang anda lebih besar karena banyak yang tidak melakukannya. Dan kini akan saya bagikan bagaimana cara mencari dan mendapatkan backlink dari situs .edu dan .gov ini. Trik ini mungkin jarang anda ketahui sebab trik ini memang jarang dipublikasikan atau berstatus "RAHASIA" :D Berikut salah satu screenshot cara mencarinya:


trik mendapatkan backlink dari situs .edu dan .gov


Dengan menuliskan site: edu "Log in / create account" di kotak pencarian, ada 31.000 situs .edu yang ditampilkan oleh google. Anda tinggal membuka situs yang ditampilkan lalu mendaftar disitus tersebut untuk mendapatkan backlink. Jika setelah anda buka situsnya namun tidak dapat mendaftar, maka jangan cemas saya masih memiliki 500 lebih trik selain dengan menuliskan site: edu "Log in / create account" diatas. Maaf saya tidak menuliskannya disini karena terlalu banyak, anda bisa mendownloadnya dibawah ini.



Download 500 trik rahasia mencari backlink Edu dan Gov


[wpsm_button color="blue" size="medium" link="http://files.cahborneo.com/12503/cara-mencari-situs-backlink-edu-dan-gov" icon="download" class="" target="_blank"]Download 500+ trik mencari backlink situs edu dan gov[/wpsm_button]


Mirror Link


[wpsm_button color="green" size="medium" link="http://linkshrink.net/75B/trik-mencari-backlink-edu-dan-gov" icon="download" class="" target="_blank"]Download 500+ trik mencari backlink situs edu dan gov[/wpsm_button]



Pertanyaan yang biasa diajukan seputar backlink, yaitu:


Q: Dalam berapa hari blog saya akan mendapatkan backlink?


A: Tidak ada yang bisa memastikan sebab tergantung spider / crawler mendeteksi blog anda. Oleh sebab itu silahkan beritau spider dengan melakukan ping.


Q: Mengapa blog saya tidak bertambah backlinknya?


A: Selain disebabkan oleh spider  crawler, blog anda tidak mendapatkan backlink bisa juga karena situs yang anda tanami backlink tidak do-follow sehingga mustahil untuk mendapatkan tambahan backlink. Solusinya, tanam backlink lebih banyak ke situs-situs lainnya.


[wpsm_button color="orange" size="medium" link="http://cahborneo.com/daftar-backlink-dofollow-terbaru/" icon="link" class="" target="_blank"]Baca juga: Daftar backlink dofollow gratis 2016[/wpsm_button]


Q: Bagaimana caranya mengetahui jumlah backlink yang masuk ke blog kita?


A: Anda bisa melihat daftar backlink yang masuk ke blog anda melalui Google Webmaster > Search Console > Search Traffic > Link to your site. Atau anda bisa juga menggunakan website backlink checker lainnya.


[wpsm_titlebox title="Tips" style="4"]
Setelah anda selesai melakukan pencarian dan pendaftaran pada situs yang anda pilih, silahkan lakukan ping blog anda agar backlinknya cepat terbaca oleh crawler.
[/wpsm_titlebox]

Posting Komentar

Posting Komentar

Ketik koment anda disini