yrDJooVjUUVjPPmgydgdYJNMEAXQXw13gYAIRnOQ
Bookmark

Download PingTools Pro terbaru paid version 3.40

PingTools Pro terbaru merupakan sebuah alat (tools) yang berfungsi untuk memeriksa jaringan. Cara kerja pingtools pro ini tak ubahnya seperti ping pada command prompt  di PC. Kata “Ping” sendiri merupakan singkatan dari Packet Internet Groper yaitu program atau sebuah perintah yang digunakan untuk mengecek konektivitas sebuah jaringan.

PingTools Pro terbaru v3.40

Download PingTools Pro terbaru premium gratis


PingTools Pro adalah sebuah aplikasi APK yang diperuntukkan bagi pengguna android yang ingin mengetahui koneksi internet pada gadget mereka, kenceng ataukah lambat (lelet). Jika anda menggunakan Ping tools pro v3.40 paid version ini maka anda tidak akan menjumpai iklan dalam aplikasi ini. Itulah kelebihan dai versi paid. Di dalam aplikasi pingtools pro paid version 3.40 ini terdapat berbagai fitur, diantaranya:

  • Info, di mana Anda dapat melihat status koneksi jaringan, alamat IP dari router Wi-Fi, alamat IP eksternal, informasi tentang ISP dan lebih. Selain itu, layar menampilkan Info beberapa grafik yang berguna koneksi Wi-Fi dan penggunaan jaringan. Anda dapat mengetahui aplikasi menggunakan koneksi saat ini dan berapa banyak data yang ditransfer.
  • Ping – alat tidak membutuhkan penjelasan. Anda dapat menggunakan satu set standar parameter, serta fitur tambahan seperti TCP dan HTTP ping. Pekerjaan latar belakang dan pemberitahuan suara akan memungkinkan Anda untuk memantau keadaan remote host tanpa terganggu.
  • Traceroute – alat yang sangat diperlukan untuk administrator sistem. Menunjukkan rute yang paket adalah dari perangkat Anda ke host target.
  • Port scanner. Dengan alat ini Anda bisa mendapatkan daftar port yang terbuka pada perangkat remote. Sebagian besar port ditampilkan dengan deskripsi, sehingga Anda akan tahu apa aplikasi menggunakannya.
  • Whois – utilitas yang menampilkan informasi tentang domain atau alamat IP. Dengan bantuan Whois Anda dapat mengetahui tanggal pendaftaran informasi domain tentang organisasi, informasi kontak, dan banyak lagi.
  • UPnP scanner – berfungsi untuk menunjukkan perangkat UPnP pada jaringan lokal Anda. Dengan UPnP scanner Anda dapat mengetahui alamat IP dari router Anda, konsol game seperti Xbox atau PlayStation, server media dan perangkat lainnya. TV DLNA-kompatibel dan kotak media (Samsung AllShare, LG SmartShare) juga didukung.
  • Wi-Fi scanner – tool ini akan menampilkan daftar jalur akses di sekitar Anda. Selain itu, Anda dapat mengetahui produsen dari titik akses, tingkat sinyal dan banyak informasi lainnya. Anda dapat menggunakan grafik untuk menghargai itu semua visual. Mendukung kedua 2,4 GHz dan 5 GHz perangkat.
  • Subnet scanner – alat ini dapat memindai subnet Wi-Fi Anda untuk menemukan host lain di sekitar. Scanner dapat memeriksa host melalui Ping, atau check beberapa port TCP. Jadi anda hanya dapat menemukan layanan di subnet Anda (untuk ex memindai 22 pelabuhan untuk menemukan di mana SSH berjalan). Anda juga dapat mengkonfigurasi kisaran alamat IP untuk memindai kustom, mengatur jumlah benang dan berbagai parameter lainnya.
  • DNS Lookup – alat untuk query Domain Name System (DNS) server nama. Berguna untuk mengatasi masalah jaringan atau hanya mengetahui alamat IP dari domain, mail server dan banyak lagi. Reverse DNS didukung juga.

Yang baru di pingtools pro terbaru ini ?

  • New Tool – IP Calculator. Utilitas ini berguna saat menyiapkan peralatan jaringan. IP Kalkulator akan membantu Anda untuk menghitung parameter jaringan, menentukan kisaran alamat IP, subnet mask.
  • Bugs fixed

Persyaratan:

  • Membutuhkan Android 2.3 dan lebih tinggi.
  • WiFi atau koneksi jaringan lainnya.

Download PingTools Pro terbaru

Download PingTools Pro Mirror Link

Download PingTools Pro terbaru paid version 3.40
Posting Komentar

Posting Komentar

Ketik koment anda disini